Kamis, 14 Oktober 2010

TOGAMAS DEMI MAHASISWA

TOGAMAS DEMI MAHASISWA


Toko Buku Togamas Affandi Yogyakarta, banyak dikunjungi oleh peminat ilmu, lebih –lebih kalangan mahasiswa baru. berbagai buku yang ada, dapat diskon 15%-50% dan di beri garansi selama dua hari kecuali tabloid, majalah dan alat tulis. Hasil wawancara yang kami himpung dari superfaisor Ibu Kurnia bahwa biasanya pemasukan delapan belas juta namun pada bulan agustus, september dan oktober mencapai empat puluh juta hingga sampai lima puluh juta. Jumlah sebesar itu, dari hasil pembelian buku saja, belum dihitung dengan pemasangan iklan dan promosi buku dari tempat penerbitan. Tenaga pengelola di gudang ilmu ini mencapai sekitar empat puluh enam kariyawan. Kesekian pemburu ini dibagi dalam dua bagian yakni dua pulu tiga kariyawan untuk masuk pagi dan yang lainya masuk sore.
kami merasa lelah untuk mengatur kendaraan yang kurang luas tempat parkiran ini, apa lagi bulan-bulan penerimaan mahasiswa baru, biasanya kendaraan kami jejerkan di jalang trotoal. Kami disini tidak menagi pajak parkiran karena untuk menarik peratian pengunjung. Kami buka jam 09.00 namun pembeli suda menunggu di luar “ tutur pak eko Satpam”
Togamas ini sudah membuka jaringan yang luas dengan berbagai macam penerbitan baik dari penerbitan kecil hingga sampai besar. Dengan adanya berbagai sumber penerbitan, penyaluran buku setiap hari masuk minimal tiga buku baru. Khusus untuk Jogyakarta terdapat tiga lokasi pemasaran buku yaitu di jalan solo XX One, dan galleria moll lantai empat
Penyetaan buku di gudang berdiskon ini, ditata dengan rapi dan teratur sesuai dengan keinginan dan mutu bukunya. Ruangan dibagi menjadi tiga bagian terbesar yaitu bagian depan tenga dan belakang dengan disertai komputer imformasi. Dibagian depan menyediakan buku yang baru masuk dari tempat penerbitan, bagian kanan Majalah dan Tablid, dan bagian kiri untuk tempat pembelian buku. Kemudian bagian tengah tersedia buku bacaan remaja, seperti Novel, Komik, Humaniora. Paling belakang tersedia buku-buku dari berbagai jurusan seperti Hukum, Arsitek, Pendidikan, Agama, Mipa, Kedoktran, Filsafat, Teologi, dan Sosial Budaya.
Buku terbitan baru 3 Oktober 2010 (Menjali dan Cakrabirawa), novel misteri yang romantis penuh petualangan memecakan teka teki yang berhubungan dengan sejarah dan budaya nusantara, termasuk didalamya hantu-hantu dalam sejara negeri ini seperti hantu cakrabirawa.

grup penulis pemula
oleh yulius pekei
Loading...

Web_Cams_Travel