Kamis, 25 Februari 2010

Pengalaman lucu

Pengalaman lucu

Sejak itu saya dari timika tibah di jogyakarta,setelah dua minggu di jogyakarta dari papua saya inggin mencari pakaian, tetapi tida ada teman yang menemani saya untuk antar belanja. Saya mengajak teman saya untuk menemaniku belanja pakaian di malioboro, sementara kami berdua pergi, kami belum mengenal baik medan yogyakarta . Aku dengan temanku naik ras jalur 16 kami turung di mirota kampus untuk menganti bis. Kami naik bis ke arah malioboro. Setelah tiba di malioboro kami masuk ke rame mol untuk belanja.

Sesudah belanja pakaian dan tas, saya mencari temanku ternyata temanku hilang dalam rame itu, aku mencari beberapa jamtidak mendapatkan dia. Saya cari dalam rame mol dari lantai satu sampai lantai empat tidak menemukanya. Karena hari sudah sore jam lima terpaksa saya keluar tampa menemukan temanku itu.

Sesampai depan rame mol ternyata temanku ini dari pagi jam sembilan sampai jam lima dia tunggu diluar. Saya menyanya kan kepada temangku bahwa, mengapa sobot sekian jam ini tunggu diluar. Temangku menjawab tadi itu saya juga inggin masuk tapi karena ada sekuriti jadi saya tunggu di luar. Ternyata temanku ini belumpakai sendal, jadi kirain teman, yang tidak pakai sepatu atau sendal itu ditahan karena melihat sekuriti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apakah anda terinspirasi?